Bursa Transfer

Kepulangan Mantan Terindah Manchester United Makin Mendekati Kenyataan

Senin, 31 Mei 2021 21:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah menyongsong kepulangan Cristiano Ronaldo, sang mantan terindah mereka dari Juventus yang semakin mendekati kenyataan.

Sejak beberapa pekan yang lalu, Cristiano Ronaldo telah dirumorkan bakal hengkang dari Juventus dan kembali ‘pulang’ ke Manchester United.

Rumor tersebut kabarnya semakin mendekati kenyataan setelah Manchester United memiliki kesempatan besar untuk membuatnya merapat ke Old Trafford dan kembali mengenakan seragam kebanggaan Setan Merah.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Juventus bisa saja terpaksa melepas Cristiano Ronaldo jika ada tawaran datang dari Manchester United.

Pasalnya, raksasa Serie A Italia asal Turin itu perlu menyeimbangkan pengeluaran gaji mereka dan akan dengan senang hati melihat mega bintang Portugal tersebut ditebus oleh Manchester United.

Bergabungnya Ronaldo ke Manchester United akan membuat neraca keuangan Juventus menjadi lebih sehat. Juventus tak perlu lagi khawatir akan krisis finansial yang saat ini sedang mereka alami.

Kabarnya Manchester United bisa mendapatkan Ronaldo asalkan mereka mampu menebusnya dari Juventus dengan mahar senilai 68 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun). Nominal yang sangat murah untuk pemain dengan rekam jejak segemilang dirinya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi solusi Manchester United yang masih terus mencari sosok penyerang sayap andalan sepeninggal dirinya ke Real Madrid.