Bursa Transfer

Manchester United Bidik Penerus Bruno Fernandes

Kamis, 3 Juni 2021 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan tengah membidik penerus Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas mendatang.

Penerus Bruno Fernandes yang masuk ke dalam target transfer Manchester United itu merupakan talenta muda Sporting Lisbon, salah satu raksasa Portugal yang memang terkenal sebagai kawah candradimuka bintang-bintang dunia masa depan.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Manchester United menjadikan Pedro Goncalves yang banyak disebut sebagai sosok penerus Bruno Fernandes ini sebagai target utama di bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk kedua kalinya dalam waktu 16 bulan, Manchester United kembali kepincut ingin mendatangkan Goncalves yang berhasil tampil ciamik bersama Sporting Lisbon sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Goncalves diketahui bisa ditebus lebih murah daripada Bruno Fernandes. Seperti diketahui, gelandang serang kelahiran Chaves 22 tahun silam ini memiliki klausul rilis yang ‘hanya’ senilai 52 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun).

Itu berarti Manchester United bisa mendapatkan Goncalves lebih murah daripada ketika mereka menebus Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar senilai 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) di bursa transfer musim dingin tahun 2020 silam.

Kedatangan Goncalves ke Old Trafford diyakini bakal membuat lini tengah Manchester United yang telah diisi oleh nama-nama seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba bakal semakin solid sekaligus mewah.