Bursa Transfer

Mourinho Bisa Gagalkan Reuni Manchester United dan Cristiano Ronaldo

Selasa, 1 Juni 2021 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Jose Mourinho bisa saja menggagalkan rencana reuni indah antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Jose Mourinho bisa saja menggagalkan rencana reuni indah antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMJose Mourinho bisa saja menggagalkan rencana reuni indah antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Juventus menemui ketidakpastian. Anjloknya performa Juventus di Serie A Liga Italia dan Eropa membuat dirinya dikabarkan bakal hengkang dari Turin di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketidakbetahan Ronaldo di Juventus itu membuat Manchester United dikabarkan tertarik untuk membawanya ‘pulang’ ke Old Trafford.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Juventus bisa saja terpaksa melepas Cristiano Ronaldo jika ada tawaran datang dari Manchester United di bursa transfer.

Pasalnya, raksasa Serie A Liga Italia asal Turin itu perlu menyeimbangkan pengeluaran gaji mereka dan akan dengan senang hati melihat megabintang Portugal tersebut ditebus oleh Manchester United.

Bergabungnya Ronaldo ke Manchester United akan membuat neraca keuangan Juventus menjadi lebih sehat. Juventus tak perlu lagi khawatir akan krisis finansial yang saat ini sedang mereka alami.

Namun jalan Manchester United untuk mendapatkan Ronaldo kembali tampaknya tak bakal mudah. Ada satu halangan yang bisa saja membuat Setan Merah gagal memulangkan salah satu mantan terindah mereka itu.

Jose Mourinho dikabarkan menjadi halangan yang bisa menggagalkan rencana reuni Manchester United dengan Cristiano Ronaldo.

“(Jose) Mourinho ingin membawa Cristiano Ronaldo ke AS Roma,” tutur Christian Vieri pada Bobo TV.

Rumor yang dihembuskan eks bintang Juventus dan Inter Milan itu terdengar masuk akal mengingat Ronaldo mengalami salah satu masa terbaiknya kala berada di bawah arahan Mourinho di Real Madrid.

Meskipun kondisi finansial AS Roma saat ini tampaknya bakal membuat mereka kesulitan untuk menebus Ronaldo dari Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%