Bursa Transfer

Gayung Bersambut, Jawara LaLiga Spanyol Siap Gabung Manchester United

Minggu, 6 Juni 2021 20:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Keinginan Manchester United mendapatkan bintang jawara LaLiga Spanyol, Kieran Trippier, dari Atletico Madrid mendapatkan balasan positif. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Keinginan Manchester United mendapatkan bintang jawara LaLiga Spanyol, Kieran Trippier, dari Atletico Madrid mendapatkan balasan positif.

INDOSPORT.COM – Keinginan Manchester United mendapatkan bintang jawara LaLiga Spanyol, Kieran Trippier, dari Atletico Madrid mendapatkan balasan positif.

Trippier menjadi target transfer kejutan Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang setelah penampilan apiknya bersama Atletico Madrid sepanjang musim lalu menghasilkan gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Trippier menyambut baik keinginan Manchester United dan terbuka akan penawaran yang bakal membuat dirinya pulang kampung itu.

Pada salah satu rekannya, Trippier mengaku jika dirinya akan terbuka dan menyambut tawaran yang datang dari Manchester United di bursa transfer mendatang.

Manchester United sendiri menginginkan Trippier untuk menambah persaingan di sektor bek kanan yang telah diisi oleh Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu, kedatangan eks Tottenham Hotspur ini juga akan membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki lebih banyak variasi taktik.

Seperti diketahui, Trippier merupakan bek sayap dengan tipikal menyerang. Ia dibekali dengan kemampuan set piece yang mumpuni. Sesuatu yang tak bisa ditemukan di dalam diri Wan-Bissaka.

Kabarnya Manchester United siap menggelontorkan dana hingga 20 juta poundsterling (sekitar Rp403,4 miliar) untuk menebus Trippier dari Atletico Madrid dan memulangkan dirinya ke Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%