Bola Internasional

Pengganti yang Diganti, Deschamps Ungkap Situasi yang Dialami Dembele

Minggu, 20 Juni 2021 05:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Didier Deschamps mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengganti Ousmane Dembele yang masuk sebagai pengganti dalam laga lanjutan Grup F Euro 2020. Copyright: © Getty Images
Didier Deschamps mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengganti Ousmane Dembele yang masuk sebagai pengganti dalam laga lanjutan Grup F Euro 2020.

INDOSPORT.COMDidier Deschamps mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengganti Ousmane Dembele yang masuk sebagai pengganti dalam laga lanjutan Grup F Euro 2020, Sabtu (19/06/21) kemarin.

Ada satu hal yang cukup menyita perhatian di laga Prancis kontra Hungaria, Ousmane Dembele yang masuk menggantikan Adrien Rabiot pada menit ke-57 harus keluar sebagai pengganti. Dembele, si kaki kaca Barcelona ini digantikan oleh Thomas Lemar di menit ke-87.

Pemain yang banyak berkutat di meja operasi ini harus keluar sebagai pengganti setelah hanya bermain selama 30 menit lamanya.

Sesuatu yang janggal dan membuat para penonton bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Dembele? Kenapa ia digantikan keluar meskipun masuk sebagai pengganti?

Alasan kenapa Dembele ditarik keluar meskipun masuk sebagai pengganti terjawab lewat Deschamps yang mengungkapkan alasan di balik keputusannya menggantikan salah satu winger sensasional Prancis jebolan Rennes itu.

Dembele mengalami cedera pada tendonnya. Saya mengeluarkannya untuk pemeriksaan. Kami perlu melihat dan melakukan pemeriksaan pada tendonnya,” tutur Didier Deschamps dilansir dari Metro.

Ini merupakan pukulan berat bagi Dembele, mengingat ia telah berusaha untuk sembuh dari cedera demi tampil di Euro 2020 bersama Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%