Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Hungaria vs Prancis: Les Bleus Tunda Tiket Ke 16 Besar

Sabtu, 19 Juni 2021 21:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Joko Sedayu
© Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Berikut hasil pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis yang baru saja selesai tersaji di Stadion Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Copyright: © Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Berikut hasil pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis yang baru saja selesai tersaji di Stadion Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis yang baru saja selesai tersaji di Stadion Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Pertandingan kedua di Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis berlangsung sangat sengit dan panas. Sempat unggul lebih dulu, tuan rumah akhirnya harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.

Gol Hungaria ke gawang Prancis dicetak oleh Attila Fiola. Kemudian gol balasan tim berjulukan Les Bleus ke gawang tuan rumah dicetak oleh Antoine Griezmann.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Mengandalkan Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe di lini depan, timnas Prancis langsung tampil impresif sejak menit awal babak pertama.

Wasit beberapa kali harus membunyikan peluit karena pertandingan berjalan sangat keras sejak kick off dimulai. Pada menit ke-15 Benzema memiliki peluang namun tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Peter Gulacsi.

Prancis masih punya peluang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Benzema, tetapi Antoine Griezmann sudah berada di posisi offside. Prancis terus melacarkan serangan ke jantung pertahanan Hungaria.

Dari statistik, Prancis bahkan sempat unggul 70 persen penguasaan bola. Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat belum juga menghasilkan gol.

Pada akhirnya, Prancis harus menelap pil pahit karena Hungaria justru malah berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-45+2. Lewat skema serangan balik, Attila Fiola sukses membobol gawang yang dijaga Hugo Lloris.