Bursa Transfer

Resmi! Barcelona Datangkan Memphis Depay Secara Gratis

Minggu, 20 Juni 2021 05:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Memphis Depay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman dalam laga UEFA Nations League. Copyright: © Getty Images
Memphis Depay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman dalam laga UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Barcelona akhirnya secara resmi telah memperkenalkan pemain barunya yaitu Memphis Depay yang didatangkan secara gratis.

Melalui laman resminya, Barcelona baru saja mengumumkan keberhasilannya mendatangkan Memphis Depay. Striker yang saat ini sedang membela Belanda di Euro 2020 itu didatangkan secara gratis.

Depay bisa didatangkan secara gratis oleh Barcelona karena kontraknya bersama Lyon baru saja habis. Barcelona pun bergerak cepat untuk langsung meminang striker andalan Belanda di Euro 2020 kal ini.

Disebutkan dalam laman resmi klub, kalau Barcelona mengontrak Depay hingga 2022/23 mendatang. Barcelona sendiri memang sudah lama menginginkan Memphis Depay.

Tentu itu berkat keinginan dari pelatih Ronald Koeman yang sudah tahu cara memaksimalkan potensi dari seorang Depay. Barcelona sendiri memang sangat membutuhkan pemain seperti Depay.

Selain sebagai pemain yang sangat berbahaya di lini serang, Depay bisa mempemudah Koeman dalam menerapkan taktiknya di Barcelona. Depay sendiri merupakan rekrutan Barcelona yang keempat di bursa transfer.