Bola Internasional

Rekap Hasil Euro 2020: Jerman Bangkit dari Kubur, Spanyol Terancam

Minggu, 20 Juni 2021 04:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthias Hangst/Getty Images
Proses gol ketiga Jerman ke gawang Portugal yang dicetak oleh Kai Havertz Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Proses gol ketiga Jerman ke gawang Portugal yang dicetak oleh Kai Havertz

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Euro 2020 di mana Jerman bangkit dari kubur, sedangkan Spanyol terancam.

Tiga pertandingan terjadi pada Euro 2020 hari ini dengan dibuka laga antara Hungaria vs Prancis. Di atas kertas, seharusnya Prancis bisa melumat Hungaria dengan mudah, menyusul kemenangan di laga sebelumnya lawan Jerman.

Namun, kejutan berhasil dilakukan Hungaria di mana mereka memberikan perlawanan super alot kepada Prancis. Alhasil Prancis pun harus puas berbagi angka 1-1 dengan Hungaria.

Mau tidak mau, Prancis tetap harus serius dalam laga terakhir melawan Portugal jika mau jadi grup. Di sisi lain, hasil seri membuka peluang Hungaria untuk lolos ke 16 besar asal bisa kalahkan Jerman pada laga terakhir.

Setelah Prancis dikejutkan Hungaria, gantian giliran Jerman yang bertanding. Nasib Jerman sebenarnya sempat berada di ujung tanduk ketika Cristiano Ronaldo berhasil cetak gol lebih dulu.

Andai skor 0-1 tetap bertahan, Jerman berada dalam bahaya bisa tersingkir karena sebelumnya juga kalah dengan hasil sama melawan Prancis. Beruntung Jerman berhasil bangkit dari kubur dengan menghajar balik Portugal.

Tak tanggung-tanggung, Jerman malah jadi menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 4-2 atas Portugal. Kemenangan yang jadi tanda kebangkitan Jerman sayangnya tak diikuti oleh Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%