Liga Indonesia

Sutan Zico Pamit dari Persija, Netizen: Jangan Lupa Jalan Pulang

Minggu, 20 Juni 2021 14:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Sutan Zico setelah berhasil mencetak gol pertama Timnas Indonesia vs Persikabpas Pasuruan, Senin (22/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Sutan Zico setelah berhasil mencetak gol pertama Timnas Indonesia vs Persikabpas Pasuruan, Senin (22/7/19).

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel Timnas Indonesia, Sutan Diego Zico mengucapkan salam perpisahan setelah tiga tahun berkarier di Persija Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sutan Diego Zico melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Minggu (20/06/21).

Sutan Zico mengaku bersyukur mendapat kesempatan berkarier di Persija Jakarta selama tiga tahun. Banyak pelajaran berharga yang diperolehnya selama membela tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Assalamualaikum. Terima kasih untuk waktunya 3 tahun. Banyak pelajaran yang saya dapat selama 3 tahun di Persija. Terima kasih kepada seluruh coach, pemain dan staff Persija telah memperlakukan saya seperti keluarga," tulis Sutan Diego Zico.

Lebih lanjut, Sutan Zico berharap Persija Jakarta akan semakin berjaya di dunia sepak bola Indonesia. "Sukses untuk kita semua dan semoga semakin berprestasi. Cinta ini tulus untukmu Persijaku," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @sutanzicooo

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari warganet yang berharap suatu hari nanti Sutan Diego Zico bisa kembali berseragam Persija Jakarta.

@jawad10.pamungkas: "Jangan lupa kembali pulang"

@donzfirefighter: "Jangan lupa arah pulang"

@comparcampur: "Dari seorang jakmania hingga jadi pemain persija, jangan lupa arah pulang"

@tapee_ulii12: "Sukses diclub barunya #TS3"

@unyuboys: "Banyakin menit bermain nanti pulang kerumah"