Bola Internasional

Euro 2020: Tetap Fokus dengan Prancis, Pogba Diam-diam Goda Real Madrid

Senin, 21 Juni 2021 11:12 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Andre Weening/BSR Agency/Getty Images
Thomas Muller (kiri) dan Paul Pogba berduel dalam laga penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman, Rabu (16/06/21) dini hari WIB. Copyright: © Andre Weening/BSR Agency/Getty Images
Thomas Muller (kiri) dan Paul Pogba berduel dalam laga penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman, Rabu (16/06/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Meski sedang berjuang bersama Timnas Prancis di Euro 2020, siapa yang sangka jika Paul Pogba dilaporkan menggoda Real Madrid.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain penting di skuat Prancis racikan Didier Deschamps.

Walau demikian, urusan transfer dan pindah klub bukan menjadi penghalang bagi pemain milik Manchester United tersebut.

Di saat dirinya sedang fokus membela Timnas Prancis di Euro 2020, agen Paul Pogba, yakni Mino Raiola dilaporkan sedang berupaya untuk melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun beredar laporan dari AS, Pogba dikabarkan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang klub Ibu Kota Prancis tersebut.

Hal inilah yang membuat mantan pemain Juventus itu seakan-akan menggoda Real Madrid agar bisa segera meminangnya dalam waktu dekat.

Pogba sendiri saat ini masih dikontrak oleh Manchester United dan baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Tentunya, Man United tak ingin melepas pemain termahal mereka itu secara gratis ke klub lain.

Dengan demikian, jika ingin melepasnya maka mau tak mau The Red Devils harus bisa menjual Pogba pada musim panas ini.

Menariknya, pemain berusia 28 tahun ini juga seakan mendesak Real Madrid agar segera membawanya ke Santiago Bernabeu, di mana dirinya tidak peduli meski mereka tidak lagi dilatih oleh Zinedine Zidane.

Jika sudah seperti ini jelas rasanya sulit bagi Los Blancos untuk tidak segera meminang Pogba dalam waktu dekat.

Terlebih, seandainya harus membayar Pogba tentu Real Madrid tidak perlu membayar terlalu mahal mengingat kontraknya di Old Trafford tinggal menyisakan satu tahun lagi.