Liga Indonesia

Hasil Evaluasi Tim Pelatih, PSMS Medan Resmi Coret 5 Pemain

Senin, 21 Juni 2021 21:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (21/06/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (21/06/21) sore.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSMS Medan secara resmi telah mencoret atau memutus kontrak lima pemainnya. Keputusan itu tentu mengejutkan, menilik sebentar lagi kompetisi Liga 2 musim ini segera bergulir.

Kelima pemain yang dicoret tersebut yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira dan Junda Irawan.

Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi pelatih yang menilai kelimanya belum bisa mengikuti skema dan program yang diberikan pelatih selama ini.

"Dari hasil evaluasi yg dilakukan tim pelatih mereka belum dapat bersinergi dengan tim," ujar Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Senin (21/06/21) sore.

"Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yg baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim pelatih bersama manager pak Mulaydi," sambungnya. 

Pria yang akrab disapa King itu pun menambahkan, alasan lain pemutusan kontrak tak lain karena kelima pemain dianggap tak mampu meningkatkan staminanya. 

"Rata-rata stamina mereka tidak bisa ditingkatkan. Selanjutnya mereka berkesempatan main di klub lain," ucap Julius.