Liga Indonesia

Kontrak Segera Habis, Nasib Egy Maulana Vikri Belum Jelas di Lechia Gdansk

Senin, 21 Juni 2021 15:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Nasib masa depan bomber Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri masih abu-abu di Lechia Gdansk. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Nasib masa depan bomber Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri masih abu-abu di Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Nasib masa depan bomber Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri masih abu-abu di Lechia Gdansk. Terlebih kontrak ia dengan klub asal Polandia tersebut berakhir pada akhir bulan ini.

Kontrak Egy bersama Lechia Gdansk berakhir pada 30 Juni nanti. Namun hingga saat ini dirinya belum mendapat tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Disinggung hal ini, Dusan Bogdanovic selaku agen Egy Maulana Vikri angkat bicara. Baginya ia akan membicarakan terkait nasib Egy pada awal Juli mendatang. Dimana kemungkinan Egy bertahan di Lechia Gdansk atau hengkang ke klub lain.

"Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021," kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

"Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain," tambahnya.