Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Jadi Cadangan Lagi, Lechia Gdansk Gagal Menang Atas Cracovia

Minggu, 9 Mei 2021 04:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri terlihat hanya menjadi cadangan saja saat Lechia Gdansk gagal menang atas Cracovia dalam lanjutan Ekstraklasa Polandia pada Sabtu (08/05/21) malam WIB.

Bertanding di PGE Arena Gdansk, Lechia Gdansk menjamu Cracovia pada pekan ke-29 Ekstraklasa Polandia atau Liga Polandia. Egy Maulana Vikri dengan nomor punggung 32, terlihat duduk manis di bangku cadangan berharap dapat kesempatan bermain.

Namun harapan Egy Maulana Vikri untuk turun sebagai pemain pengganti harus pupus. Setelah sepanjang 90 menit pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec tak memberi kesempatan bagi Egy Maulana Vikri untuk unjuk gigi.

Lechia Gdansk sendiri terlihat kesulitan dalam melawan Cracovia. Buktinya Lechia Gdansk langsung tertinggal 0-1 dari Cornel Rapa yang mencetak gol pembuka bagi Cracovia.

Babak pertama pun harus ditutup dengan Lechia Gdansk tertinggal 0-1 di kandang sendiri. Untungnya pada babak kedua, Lechia Gdansk berhasil menyamakan skor melali Flavio Paixao.

Sayangnya itu adalah gol terakhir dalam pertandingan Lechia Gdansk vs Cracovia yang berkesudahan 1-1. Dengan hasil ini, Lechia Gdansk masih membuka kesempatan untuk bisa lolos ke UEFA Conference League musim depan.

Bagi Egy Maulana Vikri sendiri, kembali ia hanya duduk manis di bangku cadangan ketika Lechia Gdansk bermain. Sebenarnya, seberapa sering Egy Maulana Vikri hanya duduk sebagai penghangat bangku cadangan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%