Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Makedonia Utara vs Belanda

Senin, 21 Juni 2021 22:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda yang akan digelar di Stadion Johan Cruyff Arena.

Live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020, Belanda tetap berambisi meraih kemenangan atas Makedonia Utara. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Memphis Depay dkk tentu tidak ingin malu bila gagal mendapat poin sempurna.

Saat ini tim berjulukan De Oranje berada di posisi puncak klasemen Grup C Euro 2020 dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Di laga perdana, pasukan Frank de Boer susah payah mengalahkan Ukraina dengan skor 3-2.

Kemdian di pertandingan kedua, mereka kembali meraih hasil positif dengan menghajar Austria dengan skor 2-0. Meski sudah dipastikan lolos dengan dua kemenangan sebelumnya, Frank de Boer mengaku tidak ingin meremehkan Makedonia Utara.

Ia ingin menjadikan pertandingan melawan Makedonia Utara sebagai pemanasan untuk memperbaiki lini belakang dan serangan sebelum terjun ke babak 16 besar Euro 2020.

"Kami akan fokus ke aspek seperti memperbaiki transisi pertahanan dan penyerangan kami. Hal-hal seperti itu," kata De Boer dilansir dari laman resmi UEFA.

"Tentu saja, tekanannya berbeda karena kami telah lolos. Kami bahkan tahu jalan menuju final,"

"Tetapi tugas kami adalah memberikan instruksi terbaik untuk para pemain. Jadi, itu bisa berpengaruh di laga selanjutnya," ucapnya menambahkan.