Bola Internasional

Prediksi Euro 2020: Makedonia Utara Vs Belanda, Laga Mudah Sang Juara Grup

Sabtu, 19 Juni 2021 13:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Makedonia Utara vs Belanda (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Makedonia Utara vs Belanda (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi matchday terakhir Grup C di Euro 2020. Makedonia Utara akan segera menantang sang juara Grup C, Belanda.

Pertandingan Makedonia Utara vs Belanda akan dilangsungkan di Amsterdam Arena pada, Senin (21/06/21) pukul 23.00 WIB.

Laga ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan mudah bagi Die Oranje, Julukan Timnas Belanda. Pasalnya Belanda punya kekuatan yang lebih unggul dibanding tim debutan, Makedonia Utara.

Sebelumnya, Die Oranje telah meraih dua kemenangan yakni 2-0 lawan Austria dan 3-2 melawan Ukraina. Memphis Depay, Denzel Dumfries, Georginio Wijnaldum, dan Wout Weghorst adalah nama-nama pahlawan kemenangan Belanda yang telah menorehkan gol.

Denzem Dumfries menjadi pemain yang tidak pernah absen mencetak gol di matchday pertama dan kedua Grup C Euro 2020. Dua kemenangan itu langsung mengantarkan Timnas Belanda menyegel status juara Grup.

Seandainya pasukan Frank de Boer kalah dari Makedonia Utara, maka mereka tetap jadi juara Grup C. Pasalnya Belanda unggul head to head dari rival-rivalnya.

Sementara itu, Makedonia Utara justru belum menemukan performa terbaiknya di Euro 2020. Tim debutan tersebut menjadi juru kunci dan belum mengoleksi poin sama sekali setelah kalah di dua laga sebelumnya.