Bola Internasional

Euro 2020: Mengecewakan, Kane Jadi Sumber Bencana Inggris saat Lawan Skotlandia

Sabtu, 19 Juni 2021 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Harry Kane dianggap sebagai pembawa bencana kala Timnas Inggris raih hasil seri kontra Skotlandia di Euro 2020. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dianggap sebagai pembawa bencana kala Timnas Inggris raih hasil seri kontra Skotlandia di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kedua grup D Euro 2020 berakhir kurang menyenangkan bagi Timnas Inggris arahan Gareth Southgate usai imbang 0-0 lawan Skotlandia, Sabtu (19/06/21). Siapa sangka hal ini disebabkan oleh Harry Kane yang bawa bencana.

Berlangsung di Wembley sekaligus kandang sendiri, The Three Lions tetap saja kurang bisa atasi perlawanan lawan mainnya. Meskipun pada dasarnya mereka menguasai pertandingan dengan possesion mencapai 61 persen.

Sejak bergulirnya babak pertama, nama-nama beken seperti John Stones, Mason Mount, hingga Raheem Sterling berulang kali menyasar gawang Tartan Army. Tapi tetap saja kegagalan demi kegagalan melanda mereka.

Dipercaya sebagai kapten dan salah satu tombak kekuatan Timnas Inggris pada gelaran Euro kali ini, Harry Kane malah tampil begitu mengecewakan. Secara, laporan dari Sportibible menuturkan jika dirinya sangat kurang dalam hal kontribusi.

Pentolan Tottenham Hotspur ini kesulitan lancarkan tendangan tepat sasaran sepanjang bergulirnya babak kedua dan jadi alasan utama skor kacamata kontra Skotlandia. Analisis Opta juga beberkan fakta jika ia hanya mampu lakukan 10 kali touch.

Geram karena puasa gol dalam dua laga turnamen terakhir, Southgate lantas terpaksa menggantikannya. Tanpa ragu ia mendesak bomber Spurs ini untuk masuk bangku cadangan memasuki menit ke-74 dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Penampilan menyedihkan striker 27 tahun itu pun mengundang banyak reaksi fans Timnas Inggris via media sosial. Pasca laga tersebut, Kane lantas tak bisa menyembunyikan rasa frustasinya lewat unggahan Twitter dan berharap ada perubahan di laga Euro terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%