Liga Indonesia

Arema FC Lepas Eks Barito Putera Beserta 2 Pemain Mudanya

Selasa, 22 Juni 2021 14:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan
Arema FC melepas 3 pemain mudanya, yaitu Wiga Brillian Syahputra, Ricga Tri Febyan dan Sandy Febian. Copyright: © Ian Setiawan
Arema FC melepas 3 pemain mudanya, yaitu Wiga Brillian Syahputra, Ricga Tri Febyan dan Sandy Febian.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali merombak komposisi tim setelah dipastikan melepas tiga pemainnya dalam persiapan tahap akhir menuju kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Ketiga merupakan pemain berusia muda yang telah mendapat proyeksi jangka panjang di Arema FC. Mereka adalah Sandy Ferizal, Wiga Brillian Syahputra, dan juga Ricga Tri Febyan.

"Mereka dilepas agar mendapatkan pengalaman lebih banyak di klub lain," ucap Media Officer klub, Sudarmaji pada Senin (21/06/21).

Sandy Ferizal menjadi nama pertama yang dipastikan tidak masuk dalam skema permainan Eduardo Almeida, imbas keberadaan Diego Michiels di sektor fullback. 

Nasib alumni tim junior Barito Putera itu juga diikuti Wiga Brillian Syahputra yang akan kesulitan bersaing di lini serang, dengan masuknya striker asing selain Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. 

Begitu juga dengan Richa Tri Febyan. Eks Persema Malang di Liga 3 itu bahkan harus bersaing dengan sejumlah Midfielder berkualitas, baik lokal maupun asing nantinya.