Liga Indonesia

Bek Sayap Muda Arema FC Mengungsi Imbas Kehadiran Diego Michiels

Minggu, 20 Juni 2021 19:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sayap baru Arema FC, Diego Michiels. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sayap baru Arema FC, Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Satu fullback usia muda milik Arema FC harus mengungsi sebagai imbas dari kehadiran Diego Michiels, yang menjadi proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Fullback yang dimaksud adalah Sandy Ferizal. Arek Malang asli berusia 21 tahun itu dikabarkan tersingkir dari perebutan posisi sebagai bek kanan.

Sebagaimana diketahui, masuknya Diego Michiels bermaksud untuk memperkuat pada kedua sisi pertahanan. Jika dibandingkan dengan jam terbang, tentu saja Sandy masih kalah jauh.

Kabar lepasnya Sandy Ferizal pun diamini oleh Eduardo Almeida. Bahkan, pemain orbitan Barito Putera itu sudah menghilang dari sesi latihan tim di Malang, Sabtu (19/06/21) kemarin.

"Fullback kanan akan ditempati Diego (Michiels) dan Rizky (Dwi Febrianto). Dia (Sandy) sudah tidak di tim lagi," ucap Pelatih Arema FC kebangsaan Portugal tersebut.

Sebelumnya, Sandy Ferizal merupakan andalan Arema FC di posisi fullback pada Piala Menpora lalu. Dia mengawal sisi kanan pertahanan bergantian dengan Rizky Dwi Febrianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%