Liga Indonesia

Kuatkan Lini Bisnis, Presiden Arema FC Bakal Tertibkan Sektor Marchandise

Minggu, 20 Juni 2021 16:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC. Copyright: © Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

INDOSPORT.COM - Gilang Widya Pramana bakal lebih menertibkan sektor marchandise (produk) resmi klub, demi menguatkan lini bisnis setelah menjabat sebagai Presiden Arema FC dalam tiga tahun ke depan.

Program ini pun sudah menjadi empat prioritas yang akan dijalankannya di Arema FC. Selain tentunya menuntaskan dualisme, membenahi infrastruktur hingga prestasi tim pada kompetisi.

"Arema FC tidak hanya sekadar klub sepak bola saja. Tetapi akan kita kembangkan di sektor bisnis," ucap Gilang Widya Pramana.

Sektor marchandise, dianggap perlu untuk segera dibenahi. Pasalnya, lini ini berperan penting dalam mendukung finansial klub untuk jangka panjang. 

Gilang pun turut membeberkan cara dalam membenahi lini tersebut. Yaitu dengan mengajak pedagang marchandise lokal di Malang Raya sebagai mitra kerja.

"Marchandise ini akan kita tertibkan lagi. Pedagang nanti menjadi reseller (penjual ulang) dengan membeli ke kita, yang harganya sudah ditentukan," sambung dia.

Sebelumnya, lini marchandise sudah berjalan cukup baik. Penjualan Jersey, kaos hingga pernak pernik lainnya, sudah berjalan melalui kehadiran Arema FC Store di Kota Malang.