Liga Champions

Belum Juga Cetak Gol di Euro 2020, Kapten Skotlandia Tebar Psywar

Selasa, 22 Juni 2021 21:31 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Robbie Jay Barratt/Getty Images
Duel di laga grup D Euro 2020 Inggris vs Skotlandia. Copyright: © Robbie Jay Barratt/Getty Images
Duel di laga grup D Euro 2020 Inggris vs Skotlandia.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan akhir Grup D Euro 2020, kapten Timnas Skotlandia, Liam Cooper seakan memberikan ancaman.

Skotlandia sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mencetak satu gol pun di ajang Euro 2020, tak heran jika mereka pun kini kurang diunggulkan dalam ajak sepak bola terbesar di Eropa tersebut.

Meski demikian, hal ini tak menjadi masalah bagi Liam Cooper. Bahkan, pemain milik Leeds United itu sampai berani memberikan pernyataan bernada psywar untuk para lawannya, termasuk laga terakhir di Grup D melawan Kroasia.

“Tentu akan selalu ada keraguan dalam setiap kompetisi, rasa gugup di setiap tim juga pasti ada, namun kini semuanya sudah berlalu,” jelas pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

“Tapi kami akan membuktikan jika kami memang sangat pantas berada di kompetisi ini, karena kami sedang berada di panggung dunia,” tambahnya.

“Ini merupakan kompetisi yang besar, mungkin pertandingan terbesar yang pernah dirasakan dan disaksikan oleh Skotlandia dalam waktu yang dinanti.”

“Jadi, pertandingan ini akan sangat dinanti dan kami semua siap menghadapinya. Kami bisa menciptakan banyak peluang melawan Ceko dan Inggris, kami bisa melepaskan 30 tembakan.”

“Sekarang, kami hanya membutuhkan seseorang yang bisa menaruh bola ke dalam gawang lawan dan saya percaya di antara kami pasti ada yang bisa melakukannya.”

“Para penyerang Skotlandia mempunyai tingkat kepercayaan diri yang bagus dan mereka juga selalu punya peluang, mereka pasti bisa mencetak gol dan kami pasti bisa punya peluang lebih bagus,” tutup Liam Cooper.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%