Bola Internasional

Berjuang di Euro 2020, Timnas Inggris 'Disemangati' Model Lawas Ceko

Selasa, 22 Juni 2021 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PressFocus/MB Media/Thomas Eisenhuth/Getty Images
Penggawa timnas Inggris tertunduk lesu usai ditaklukan Ceko dengan skor 2-1. Copyright: © PressFocus/MB Media/Thomas Eisenhuth/Getty Images
Penggawa timnas Inggris tertunduk lesu usai ditaklukan Ceko dengan skor 2-1.

INDOSPORT.COM – Timnas Inggris seolah-olah seperti sedang disemangati oleh model lawas asal Republik Ceko, Eva Herzigova, jelang pertandingan ketiga mereka di Euro 2020

Sosok Eva Herzigova kembali menjadi sorotan ketika media di Inggris, The Sun, mengunggah tulisan tentang model legendaris terseksi di Republik Ceko yang pernah viral di tahun 1990-an.

Media tersebut sengaja memampangkan kembali sebuah iklan yang pernah dibintangi Eva Herzigova jelang bentrokan Timnas Inggris vs Republik Ceko, Rabu (23/06/12) dini hari WIB di Stadion Wembley.

Eva Herzigova diketahui pernah menjadi sosok yang viral pada Euro 1996, di mana saat itu dia pernah terpampang di papan iklan London untuk iklan Wonderbra.

Papan iklan pakaian dalam wanita itu terkenal dengan tulisan ikonik, “Hello Boys” dan “Pull Yourself Together”, dan begitu dikenang selama Euro 1996.

© thesun
Suporter Timnas Inggris memajang baliho model lawas Ceko di Stadion Wembley jelang bentrokan Euro 2020. Copyright: thesunSuporter Timnas Inggris memajang baliho model lawas Ceko di Stadion Wembley jelang bentrokan Euro 2020.

Pada edisi Euro1996, Republic Ceko yang merupakan negara asal Eva ini berhasil mencapai partai final.

Namun negara tersebut gagal juara setelah dipaksa mengakui keperkasaan Jerman lewat pertandingan yang berakhir dengan skor 1-2.

Kini dengan Inggris akan bertemu dengan Ceko sebagai laga pamungkas babak penyisihan Euro, media tersebut ingin memberikan suntikan semangat kepada pasukan Gareh Southgate lewat mantan supermodel terseksi di dunia ini.

Eva Herzigova sendiri, yang kini sudah berusia 48 tahun  dan sudah dikaruniai tiga orang putra, tetap akan mendukung negaranya sendiri di Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%