Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Punya Rencana Gila untuk Cristiano Ronaldo

Selasa, 22 Juni 2021 09:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona kabarnya punya rencana gila terkait megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona kabarnya punya rencana gila terkait megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar bursa transfer mengejutkan datang dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang kabarnya siap merekrut Cristiano Ronaldo untuk diduetkan bersama Lionel Messi.

Dilansir dari situs Express, Barcelona dikbarkan sudah menjalin komunikasi dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk membicarakan soal kemungkinan transfer dirinya bergabung dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Rumor soal kepindahan Ronaldo dari Juventus musim depan memang kian berhembus kencang, terlebih pada musim 2020/21, megabintang asal Portugal tersebut tidak meraih hasil maksimal bersama skuat si Nyonya Tua.

Padahal, mereka berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions 2021/22 dan di sisi lain Andrea Pirlo juga diberhentikan sebagai pelatih.

Setelah Juventus menunjuk Massimiliano Allegri, Cristiano Ronaldo kabarnya mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Turin, karena ia disebut memiliki hubungan yang tidak baik dengan manajer berpaspor Italia tersebut. Apalagi, kontraknya hanya menyisakan satu musim.

Jika Juventus tidak ingin rugi dan ingin mendapatkan kembali mahar 100 juta pounds (setara Rp2,1 triliun) saat mendatangkannya dari Real Mdadrid, mereka bisa melepasnya ke klub lain di bursa transfer.

Kabar ingin hengkangnya Ronaldo membuat sejumlah klub siaga untuk berebut tanda tangannya, tak terkecuali mantan terindah, Manchester United dan Real Madrid.

Tetapi baru-baru yang hadir sebagai kejutan adalah Barcelona. Menurut media AS, Blaugrana serius untuk mengincar Ronaldo agar bisa diduetkan dengan Lionel Messi yang saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak baru bersama mereka.