Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Masih Draf, CFO Madura United: Harus Segera Final

Selasa, 22 Juni 2021 08:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO Madura United
Skuat Madura United saat sedang latihan. Copyright: © MO Madura United
Skuat Madura United saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Chief Financial Officer (CFO) Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, menanggapi secara datar terhadap tersebarnya susunan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Pada pemberitaan yang berkembang, jadwal itu masih berupa draf alias rencana awal. Lagipula, draf jadwal itu juga masih fokus pada susunan laga untuk pekan awal pada seri pertama kompetisi.

Pada draf jadwal itu, Madura United dijadwalkan bertemu Tira-Persikabo pada laga pertama. MU berperan sebagai tim away dalam bentrok di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, pada Minggu (11/7/21) mendatang.

Ziaul Haq pun enggan merespons lebih lanjut perihal draft jadwal Liga 1 itu. Bagi dia, jadwal PT Liga Indonesia Baru yang tersusun secara resmi lah yang akan berpengaruh pada persiapan tim asuhan Rahmad Darmawan.

"Belum final jadwalnya, masih draft. Tentu harus segera final, karena ini penting bagi tim untuk melakukan pemetaan (kekuatan tim lawan)," ucap CFO sekaligus Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu itu pada Senin (21/6/21).