Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Rusia vs Denmark

Selasa, 22 Juni 2021 01:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup B Euro 2020 antara Rusia vs Denmark. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup B Euro 2020 antara Rusia vs Denmark.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan terakhir Grup B Euro 2020 antara Rusia vs Denmark yang akan tersaji di Parken Stadium, Copenhagen.

Live streaming pertandingan Grup B Euro 2020 antara Rusia vs Denmark bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (22/06/21) pukul 02.00 WIB.

Duel antara Rusia melawan Denmark akan menjadi pertandingan hidup mati demi mendapatkan tiket ke 16 besar Euro 2020. Rusia saat ini mengantongi tiga poin hasil dari dua pertandingan.

Di laga perdana Grup B Euro 2020, mereka dihajar Belgia dengan skor 0-3. Namun akhirnya mereka bisa bangkit di laga kedua dengan meraih kemenangan atas Finlandia dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Aleksei Miranchuk.

Sementara itu, nasib pahit dialami oleh Denmark karena belum mendapatkan satupun poin dari dua pertandingan. Di laga perdana, mereka kalah 0-1 dari Finlandia dan kemudian takluk 1-2 dari Belgia.

Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, masih belum percaya kalau anak asuhnya belum bisa mendapatkan satu pun poin dari Euro 2020. Meski begitu, dirinya menegaskan kalau para pemain Denmark siap mati-matian di laga terakhir melawan Rusia demi lolos ke 16 besar.

Seperti diketahui, Denmark masih berpeluang lolos ke 16 besar bila mengalahkan Rusia dengan margin dua gol atau lebih, dan Finlandia kalah dari Belgia.

"Rasanya seperti Euro kami baru dimulai. Kami siap untuk berlari tanpa henti di Parken besok dan menyajikan malam yang magis," kata Hjulmand dilansir dari Reuters.

"Rasanya seperti tidak nyata sampai sekarang kami belum mendapat poin. Tapi kami fokus untuk pertandingan melawan Rusia," tuturnya menambahkan.