Liga Indonesia

Rekrut Youssef Ezzejjari, Bukti Persik Tak Perlu Pemain Asing Bernama Besar

Selasa, 22 Juni 2021 15:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© facebook.com/ce.carroi
Youssef Ezzejjari, Striker Blasteran Spanyol Penggawa Anyar Persik di Liga 1. Copyright: © facebook.com/ce.carroi
Youssef Ezzejjari, Striker Blasteran Spanyol Penggawa Anyar Persik di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Perekrutan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui memberi bukti bahwa Persik Kediri memang tidak perlu pemain asing bernama besar, namun sesuai dengan kebutuhan tim pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 28 tahun itu secara resmi menjadi bagian Persik sejak Senin (21/06/21). Striker berpaspor Spanyol dan Maroko itu sekaligus menjadi tumpuan untuk lini serang nanti.

Joko Susilo sebelumnya pernah menegaskan, bahwa bidikan pemain asing memang tidak menyasar nama besar, namun lebih kepada faktor kebutuhan tim.

"Ya sesuai dengan harapan kita, mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi kita. Meski masih tiga dari empat yang datang lebih dulu," ucap Pelatih Persik Kediri berlisensi AFC Pro tersebut.

Youssef Ezzejjari Lhasnaoui memang bukan satu-satunya pemain asing yang hadir dan diresmikan Tim Macan Putih. Namun juga Ibrahim Bahsoun, attacking midfield asal Lebanon dan defender Brasil, Arthur Felix Silva.

"Sudah ada dua penyerang dan satu bek. Nantinya ada satu pemain asing lagi yang bisa membantu lini serang," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%