Liga Indonesia

Sambut Gembira Rilis Jadwal Liga 1, Bali United Pantang Remehkan Persik Kediri

Selasa, 22 Juni 2021 04:42 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Bali United
Bali United Copyright: © Bali United
Bali United

INDOSPORT.COM - Bali United gembira setelah mendapat rilis jadwal tentang kompetisi Liga 1 2021. Menghadapi Persik Kediri pada partai pembuka, Senin (12/7/21), skuat Serdadu Tridatu pantang meremehkan kekuatan tim Macan Putih.

Ada empat laga yang akan dimainkan Bali United pada bulan Juni. Persik Kediri menjadi pembuka perjalanan. Setelah itu, Bali United akan melawan Barito Putera (19 Juli), Persib Bandung (23 Juli) serta Persita Tangerang (31 Juli).

Rilis jadwal ini cukup melegakan Bali United. Sejak awal, tim pelatih menginginkan segera adanya jadwal Liga 1 agar bisa membuat perencanaan jangka panjang.

"Sangat bagus jadwal Liga 1 sudah ada. Tim pelatih bisa menyusun program untuk tim sebelum menyambut kompetisi ini," ucap asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio, Senin (21/6/21).

Toyo, sapaan akrabnya, menilai pertemuan perdana lawan Persik merupakan laga yang bagus. Meski tim Macan Putih tak termasuk unggulan di Liga 1 musim ini, namun Antoni Putro Nugroho dkk. merupakan tim yang tangguh.

"Kami dari Bali United harus siap menghadapi siapa pun. Kami harus respect karena mereka tim yang berkualitas dan tentunya punya motivasi tinggi," ucap Toyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%