Liga Indonesia

Barito Putera 2-0 Bali United, Djanur Evaluasi Pemain Muda dan Pilar Asing

Minggu, 20 Juni 2021 08:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera berhasil menang 2-0 atas Bali United di laga uji coba bertajuk Tour de Java, Jumat (18/6/21) sore di Yogyakarta. Djajang Nurdjaman selaku pelatih langsung mengevaluasi anak asuhnya.

Pada menit awal, Bali United beberapa kali mengancam pertahanan Barito. Lalu, Laskar Antasari sukses membuka keunggulan lewat serangan balik cepat, gol mulus dari Rafinha.

Pada menit ke-78, Barito Putera dapat hadiah penalti seusai tangan Gunawan mengenai bola. Rafinha yang menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Gol kedua untuk Barito menutup laga uji coba.

Tak pelak, Djajang Nurdjaman pun memuji anak asuhnya yang berhasil menang atas tim kuat Bali United. Meski begitu, ia punya evaluasi khusus untuk pemain muda dan pemain asing yang baru bergabung.

"Secara hasil cukup menggembirakan, karena kita mampu menang 2-0," ungkap Djajang Nurdjaman, Sabtu (19/6/21).

"Namun kami masih akan mengevaluasi dan melihat progres dari pemain muda, termasuk melakukan evaluasi taktikal yang akan kami terapkan, apakah berjalan sesuai harapan atau harus ditingkatkan kembali," lanjutnya lagi.