Liga Indonesia

PSS Siap Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1 2021

Sabtu, 19 Juni 2021 21:28 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Skuat PSS Sleman saat tampil pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Official PSS Sleman
Skuat PSS Sleman saat tampil pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman siap dan optimis tampil di laga pembuka Liga 1 2021 menghadapi Persija Jakarta pada 10 Juli 2021 mendatang. Pertandingan itu akan menarik dan berat, tapi PSS mencoba untuk memenangkannya.

“Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi telah mengeluarkan draft jadwal pertandingan kepada semua klub Liga 1. Laga PSS menghadapi Persija Jakarta menjadi partai pembuka, yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 10 Juli nanti.

Seperti disampaikan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno salah satu alasan bertemunya dua tim itu adalah hasil dari Piala Menpora 2021. Persija yang menjadi juara turnamen itu belum bertemu PSS yang menempati peringkat ketiga di Piala Menpora itu.

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” jelas Dejan.