Liga Indonesia

Batalkan Uji Coba dengan PSS Sleman, Persipura Kembali ke Batu

Kamis, 17 Juni 2021 14:11 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengatakan pihaknya sudah membatalkan uji coba lawan PSS Sleman. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengatakan pihaknya sudah membatalkan uji coba lawan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Setelah berhadapan dengan Persita Tangerang di laga uji coba berapa waktu lalu, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura memutuskan mengubah rencana mereka.

Hasil minor plus rasa malu yang didapat kontra Persita membuat sang pelatih, Jacksen Tiago, mengubah rencana timnya dengan membatalkan laga uji coba menghadapi PSS Sleman yang semula bakal dihelat pada Kamis (17/6/21) ini.

Jacksen juga memutuskan membawa skuat Mutiara Hitam kembali ke Batu, Malang untuk melakukan evaluasi.

"Iya benar, saat ini kami sudah bergeser ke Kota Batu lagi untuk melanjutkan persiapan kami. Laga uji coba dengan PSS Sleman juga kami batalkan," kata Jacksen Tiago kepada awak media olahraga INDOSPORT.

Jacksen sebelumnya telah menegaskan, pihaknya kemungkinan akan membatalkan laga uji coba kontra PSS Sleman karena masih kecewa dengan insiden di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/6/21) lalu, di mana laga uji coba itu tercoreng ulah oknum pemain Persipura.

"Rencana selanjutnya, kita masih pikir-pikir. Sebenarnya hari Kamis ini kita akan uji coba dengan PSS Sleman, tapi saya berpikir kita harus membatalkan itu, karena jujur suasananya sekarang dalam otak saya ada banyak pikiran, sehingga nanti saya akan berbicara dengan manajemen," ujar Jacksen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%