Liga Indonesia

Sriwijaya FC Mulai Siapkan Skenario Lawan Persib Bandung

Selasa, 22 Juni 2021 19:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official Sriwijaya FC
Latihan Sriwijaya FC jelang laga uji coba menghadapi Persib. Copyright: © Official Sriwijaya FC
Latihan Sriwijaya FC jelang laga uji coba menghadapi Persib.

INDDOSPORT.COM - Penggawa Sriwijaya FC mulai melakukan persiapan menghadapi Persib Bandung, pada 23 Juni nanti. Pelatih Kepala Nilmaizar memulai persiapan melawan Persib dengan menyampaikan hasil evaluasi lawan Persiba Balikpapan di laga uji coba sebelumnya.

Pelatih menyampaikan beberapa koreksi yang harus diperbaiki dan tidak boleh terulang lagi melawan Persib Bandung. Seperti yang disampaikan sebelumnya, penyelesaian akhir, kesalahan passing, dan transisi menyerang ke bertahan jadi catatan pelatih.

Persib Bandung yang bermaterikan pemain berkualitas di Liga 1, pastinya akan menjadi lawan kuat yang tidak mudah untuk dapat diimbangi. Sedikit saja kesalahan, Persib Bandung bisa jadi akan dapat memaksimalkannya.

“Kita latihan satu jam, mulai persiapan melawan Persib Bandung. Kita perbaiki apa yang perlu diperbaiki lawan Persiba Balikpapan,” ucap Nilmaizar, Senin (21/06/21).

Pelatih berusia 51 tahun ini memberikan pandangan pada beberapa kelemahan lawan Persiba Balikpapan dan juga gambaran akan kekuatan Maung Bandung. Pelatih pun telah meramu taktik dan strategi untuk duel melawan raksasa dari Liga 1.

“Saya berikan cara pandang pada pemain kedepan,” ucapnya.