Liga Indonesia

Setelah Tira Persikabo dan PSKC, Persib Akan Hadapi Sriwijaya FC

Senin, 21 Juni 2021 19:33 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Persib akan menggelar laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang rencananya akan digelar, Rabu (23/06/21). Copyright: © Media officer Persib
Persib akan menggelar laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang rencananya akan digelar, Rabu (23/06/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2021, kali ini klub yang akan dihadapi berasal dari Liga 2, Sriwijaya FC.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pertandingan uji tanding menghadapi Sriwijaya FC tersebut akan digelar pada Rabu (23/06/21). Meski begitu, ia belum menyebutkan tempat digelarnya laga uji coba tersebut.

Sriwijaya FC sendiri, bukan lawan pertama yang dihadapi Persib pada latih tanding maupun uji coba dalam persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah berhadapan dengan Tira Persikabo dan PSKC Cimahi.

"Lalu di hari Rabu kami akan bertanding uji coba melawan Sriwijaya," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (21/06/21).

Sebelum berhadapan dengan Persib, Robert Alberts sudah mengetahui jika Sriwijaya FC sempat menggelar latih tanding dan mendapatkan hasil cukup bagus. Tim besutan pelatih Nilmaizar ini, berhasil menang 2-1 dari Tira Persikabo yang turun di Liga 1 dan imbang 1-1 dari peserta Liga 2 Persiba Balikpapan.

"Sriwijaya mendapat hasil bagus di laga uji coba mereka," ucap Robert Alberts.