In-depth

Starting XI Mengerikan Gabungan Portugal dan Prancis di Euro 2020

Selasa, 22 Juni 2021 19:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© kolase Alexander Hassenstein/Andre Weening/gettyimages
Starting XI mengerikan gabungan Portugal dan Prancis di Euro 2020. Copyright: © kolase Alexander Hassenstein/Andre Weening/gettyimages
Starting XI mengerikan gabungan Portugal dan Prancis di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Bagaimana jadinya jika skuad bertabur bintang Portugal dan Prancis digabungkan ke dalam suatu starting XI di Euro 2020, bakal menakutkankah?

Ferenc Puskas Stadium pada Kamis (24/02/21) dini hari WIB, akan menjadi saksi bersejarah partai ulangan final Euro 2016. Portugal direncanakan akan bertarung dengan Prancis di laga terakhir fase grup F Euro 2020.

Layaknya partai ulangan final Euro 2016, duel Portugal vs Prancis diyakini akan sangat seru karena kedua tim dihuni banyak pemain bintang. Semakin menarik jika kita membayangkan seandainya dibuat starting XI gabungan dari Portugal dan Prancis.

Apakah dengan mengandalkan formasi 4-2-3-1, bakal tercipta starting XI mengerikan hasil dari gabungan Portugal dan Prancis? Kami mencoba menyusunnya dalam artikel ini sebagai berikut.

Hugo Lloris

Di Posisi penjaga gawang, mempertimbangkan Prancis baru kebobolan 1 gol, maka nama Hugo Lloris yang kami pilih. Ketangkasan dan refleks cepatnya membuat Lloris sedikit lebih baik ketimbang Rui Patricio.

Sejatinya performa kedua kiper sepanjang Euro 2020 sama-sama cukup baik. Hanya saja fakta kalau Rui Patricio kebobolan 4 kali oleh Jerman, membuat nama Lloris sepertinya bakal jadi lebih favorit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%