Bola Internasional

3 Striker Terbaik di Fase Grup Euro 2020 Sejauh Ini

Rabu, 23 Juni 2021 12:20 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM – Setiap kompetisi sepak bola tentu hal yang paling umum untuk dibahas adalah siapa penyerang terbaiknya, tak terkecuali di ajang Euro 2020.

Bisa dibilang, Euro 2020 kali ini cukup menarik, karena berbeda dari edisi sebelumnya di mana terdapat satu pemain saja yang dominan atau sering mencetak gol hingga dirinya pun selalu dipercaya rekan setimnya untuk terus mencetak gol.

Pada ajang yang digelar di 12 negara berbeda ini, cukup banyak sekali penyerang mumpuni dari masing-masing tim, namun kami akan rangkumnya menjadi tiga pemain saja.

Mengapa hanya tiga? Karena jika melihat dari gaya bermain ketiganya saat sedang bermain mereka langsung memanfaatkan peluang yang ada tanpa perlu berlama-lama memegang bola.

Siapa sajakah mereka? Berikut adalah ulasannya:

Cristiano Ronaldo

Jika membicarakan penyerang terbaik, tentu sangat aneh rasanya jika tidak ada nama kapten PortugalCristiano Ronaldo di dalamnya.

Hal ini sudah terjadi lebih dari 10 tahun lamanya, karena memang penyerang asal Juventus itu selalu mencetak banyak gol di setiap kompetisinya.

Meski kini usianya sudah 36 tahun dan dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo terlihat cukup sering memberikan umpan, namun siapa yang sangka jika nalurinya untuk mencetak gol belum memudar.

Hal ini terlihat dari dirinya yang kerap kali mencoba untuk mencamtumkan namanya di papan skor.

Setelah melewati dua pertandingan Euro 2020 di Grup F, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini mampu mencetak tiga gol dan namanya pun masuk dalam daftar top skor sementara Euro 2020.

Jumlah gol ini masih bisa terus bertambah, mengingat Ronaldo nantinya baru akan menjalani pertandingan ketiga atau laga terakhir Grup F Euro 2020 melawan Prancis.

Jika berhasil lolos dan terus melaju ke babak selanjutnya pun Cristiano Ronaldo pastinya tidak akan berhenti untuk mencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%