Liga Indonesia

Breaking News: Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan Marc Klok

Rabu, 23 Juni 2021 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/Persija
Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran telah resmi mengumumkan berpisah jalan dengan gelandang naturalisasi, Marc Klok. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran telah resmi mengumumkan berpisah jalan dengan gelandang naturalisasi, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran telah resmi mengumumkan perpisahan dengan gelandang naturalisasi, Marc Anthony Klok.

Kepastian berpisahnya Persija dengan Marc Klok diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Baik manajemen Persija Jakarta maupun Marc Klok telah sepakat mengakhiri kontrak kerja sama.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu Klok tidak lagi menjadi bagian tim Persija per hari ini," ucap Prapanca.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan. Terlebih kontrak Klok bersama Persija Jakarta masih tersisa panjang.

Klok didatangkan Persija Jakarta dari PSM Makassar tahun 2020 lalu. Saat itu pemain asal Belanda ini dikontrak panjang selama empat tahun.

Penampilan Marc Klok bersama Persija Jakarta terbilang impresif. Klok berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Menpora. Tak hanya itu dia juga menyabet gelar pemain terbaik di turnamen tersebut.

Bersama Persija Jakarta, Marc Klok juga berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Warga Negara Indonesia. Klok resmi menyandang status WNI setelah dinaturalisasi pada bulan November lalu.