Liga Indonesia

Coret 5 Pemain, PSMS Akan Kedatangan Pemain Naturalisasi

Kamis, 24 Juni 2021 14:47 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggung jawab klub sekaligus manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggung jawab klub sekaligus manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah melakukan pencoretan lima pemain kemarin dalam persiapan mereka untuk berlaga di Liga 2 musim ini, yang diwacanakan bergulir pada bulan depan, Juli 2021.

Kabar terbaru sebagai pengganti, PSMS akan menambah amunisi baru. Bahkan tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan kedatangan beberapa pemain berlabel pemain naturalisasi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut PSMS akan kedatangan dua pemain naturalisasi.

"Kita sudah deal dengan salah satu stoper naturalisasi dan kami harapkan secepatnya bisa hadir, karena udah 100 persen (gabung PSMS)," ujar Mulyadi, kepada awak media, Rabu (23/06/21) petang.

"Kemudian yang satu lagi naturalisasi juga untuk posisi striker. Tapi untuk yang striker ini masih nego, tapi bisa kita bilang sudah 90 persen," sambungnya.

Selain kedua pemain naturalisasi tersebut, lanjut Mulyadi, pihaknya juga akan kedatangan beberapa pemain baru lainnya untuk mengisi kekosongan pasca pencoretan 5 pemain sebelumnya.

"Jadi bisa kami sampaikan bahwa yang direncanakan akan datang semua ini merupakan eks Liga 1," tegasnya.