Liga Indonesia

Akhirnya, Djanur Puas Performa Trio Asing Barito: Pesan Khusus untuk Rakic

Kamis, 24 Juni 2021 16:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.com
Eks Madura United, Aleksandar Rakic yang saat ini resmi membela Barito Putera untuk Liga 1 2021. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Eks Madura United, Aleksandar Rakic yang saat ini resmi membela Barito Putera untuk Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa waktu lalu PS Barito Putera mengalami kekalahan beruntun di laga uji coba, Djajang Nurdjaman kini mengaku puas dengan performa tim.

Hal ini tak lepas dari kedatangan trio pemain asing Barito Putera untuk Liga 1 2021, yaitu Aleksandar Rakic yang sudah dikontrak sejak musim lalu, serta dua rekrutan anyar, Rafinha (gelandang) dan Azamat Baimatov (bek).

Sebelumnya, Barito Putera juga diperkuat oleh bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus. Namun belakangan, pemain 31 tahun itu mengalami cedera hamstring saat uji coba.

Mau tak mau, Djanur harus konsentrasi pada trio pemain asing yang baru saja bergabung. Aleksandar Rakic, Rafinha, serta Azamat Baimatov akhirnya diturunkan dalam laga uji coba Barito Putera vs Bali United, pekan lalu.

Hasilnya, Rafinha membukukan dua gol di babak pertama dan babak kedua, membuat Laskar Antasari menang 2-0 atas Serdadu Tridatu. Maka, Djanur pun mengaku puas dengan performa anak asuhnya tersebut.

“Pemain asing sudah bagus dan memang memberikan kontribusi yang bagus kepada permainan," ucap pelatih Djajang Nurdjaman.