Liga Indonesia

Tak Muluk Bidik Juara, CEO Ungkap Target Barito Putera di Liga 1 2021

Rabu, 23 Juni 2021 18:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kick off kompetisi Liga 1 2021 sudah di depan mata. Manajemen PS Barito Putera tak muluk membidik titel juara, dan memilih menyiapkan target jangka panjang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kick off kompetisi Liga 1 2021 sudah di depan mata. Manajemen PS Barito Putera tak muluk membidik titel juara, dan memilih menyiapkan target jangka panjang.

INDOSPORT.COM - Kick off kompetisi Liga 1 2021 sudah di depan mata. Manajemen PS Barito Putera tak muluk membidik titel juara, dan memilih menyiapkan target jangka panjang.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera mulai mempromosikan pemain muda dari akademi U-16, U-18 dan U-20 untuk Liga 1 2021. Ada pula sejumlah pemain muda rekrutan yang dinilai bisa bersaing di kompetisi tahun ini.

Tak sekadar memberi jalan untuk promosi, Laskar Antasari juga memberikan kontrak jangka panjang untuk para pemainnya. Hal ini adalah strategi agar selanjutnya skuat besutan Djajang Nurdjaman makin padu.

Namun, alih-alih membidik titel juara Liga 1, Barito Putera berharap para pemain muda mendapat jam terbang dan pengalaman, sebab tujuan tim adalah jangka panjang.

“Saya tidak memberikan target apa-apa ya, kami hanya ingin memberikan target yang terbaik," ungkap CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman via Duta TV.

"Tentunya tujuan kita ingin juara, namun ini program jangka panjang, oleh sebab itu kita memberi kesempatan pada pemain-pemain muda dengan kontrak jangka panjang."

Meski begitu, Hasnur, sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman, juga tak mau anak asuhnya tampil apa adanya. Ia berharap pemain yang diberi kesempatan bisa tampil totalitas dan meraih poin, agar setidaknya bisa finis di sepuluh besar klasemen.

"Mudah-mudahan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh tim pelatih dan mereka (pemain), dengan Pride of Banua, intinya kita ingin memberikan yang terbaik."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%