Liga Indonesia

Duel dengan Eks Pelatih Timnas Fakhri Husaini, Begini Respons Pelatih PSMS

Kamis, 24 Juni 2021 15:42 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menjalani tur ke Aceh dalam rangka persiapan mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Di mana dalam tur tersebut, klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan melakoni dua laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh dan klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh.

Khusus untuk laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh, itu menjadi kredit tersendiri bagi pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis. Sebab sebelum menjadi pelatih PSMS, Ansyari pernah menjadi pelatih tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut).

"Ya pribadi saya pernah bertemu dengan tim (sepak bola) PON Aceh saat saya menjadi pelatih tim PON Sumut di Pra PON (Porwil Sumatra) kemarin," ujar Ansyari usai pimpin timnya latihan, kepada awak media, Rabu (23/06/21) petang.

Namun yang menjadi kredit lainnya, lanjut Ansyari, tim sepak bola PON Aceh sekarang dilatih pelatih tenar eks pelatih Timnas Indonesia U-16 dan U-19, Fakhri Husaini.

"Tentunya sekarang mereka berbeda, terlebih mereka sekarang dilatih Fakhri Husaini. Dan sebagaimana kita ketahui dia memiliki track record yang bagus, termasuk pernah menjadi pelatih Timnas (U-16 dan U-19)," ungkapnya.