Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Jerman vs Hungaria: Der Panzer Nyaris Tersingkir

Kamis, 24 Juni 2021 04:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Timnas Jerman harus tersingkir dari Euro 2020 setelah mereka dikalahkan oleh Hungaria di laga terakhir Grup F Euro 2020. Copyright: © Getty Images
Timnas Jerman harus tersingkir dari Euro 2020 setelah mereka dikalahkan oleh Hungaria di laga terakhir Grup F Euro 2020.

INDOSPORT.COM -Timnas Jerman nyaris tersingkir dari ajang Euro 2020, setelah mereka mendapat perlawanan sengit dari Hungaria di laga terakhir Grup F pada Kamis (24/06/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Allianz Arena, tuan rumah Jerman vs Hungaria berakhir dengan skor 2-2. Masing-masing gol dicetak oleh Kai Havertz dan Leon Goretzka, sementara gol Hungaria dicetak oleh Adam Szalai dan Andras Schafer.

Jerman langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit babak pertama dimulai. Mereka menebar ancaman lewat tendnagan Serge Gnabry namun masih belum menemui sasaran.

Alih-alih mencetak gol lebih dahulu, mereka malah kebobolan cepat di menit ke-11. Adam Szalai membawa Hungaria unggul 0-1, usai tendangannya memanfaatkan umpan silang dari Roland Sallan tak mampu diantisipasi oleh Manuel Neuer.

Tertinggal satu gol Jerman mencoba mengejar. Sederet peluang pun mereka cuptakan, tapi tak ada yang berbuah hasil. 

Rapatnnya barisan belakang Hungaria membuat Toni Kroos dan kolega kesulitan dalam membongkarnya. Hingga akhirnya skor 0-1 untuk keunggulan Hungaria bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%