Liga Indonesia

Kick-off Liga 1 Alami Perubahan, Robert Alberts Belum Mau Berkomentar

Kamis, 24 Juni 2021 04:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum mau berkomentar mengenai rencana dimajukannya satu hari kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, dari 9 ke 10 Juli 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya belum mendapatkan informasi resmi mengenai dimajukannnya kick-off kompetisi Liga 1.

Selain itu, diiakuinya di media sosial banyak isu yang bermunculan terkait kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 maupun timnya.

Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini belum bisa memberikan tanggapan dan akan menunggu dulu keputusan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Dalam hal ini, kabar tersebut baru sebatas rumor. Untuk rumor saya tidak mau menjawabnya, di internet ada banyak rumor dan komentar yang lucu. Saya belum mendengarnya (kabar resmi)," kata Robert Alberts setelah uji coba menghadapi Sriwijaya FC, Rabu (23/06/21).

Sebagai informasi, wacana dimajukannya kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 diutarakan oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno. Ia ingin tidak ada penumpukan pertandingan di laga pembuka.

"Ada kemungkinan kick-off Liga 1 maju menjadi 9 Juli 2021," kata Sudjarno ketika dihubungi awak media, Selasa (22/06/21) malam.

"Sebab begini, pada 10 Juli 2021 itu ada tiga laga. Kami ingin ada satu pertandingan sebagai laga pembuka. Jadi saat hari pertama, hanya ada satu pertandingan saja," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%