Liga Italia

Inter Milan Minati Jordi Alba, Barcelona Minta Barter Pemain Ini

Jumat, 25 Juni 2021 18:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alex Caparros/GettyImages
Inter Milan Minati Jordi Alba, Barcelona Minta Barter Pemain Ini. Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Inter Milan Minati Jordi Alba, Barcelona Minta Barter Pemain Ini.

INDOSPORT.COM - Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Jordi Alba dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini akhirnya menemui titik terang.

Seperti diketahui, jawara Serie A Italia musim 2020-2021, Inter Milan, ingin memperkuat sisi pertahanan dan penyerangan sebelah kiri yang ditinggal oleh Ashley Young.

Pelatih baru Inter Milan yaitu Simone Inzaghi kemudian ngotot ingin mendaratkan Jordi Alba dari Barcelona. Saat ini bek kiri asal Spanyol itu masih memiliki kontrak bersama Barca hingga 2024 dengan klausul pelepasan senilai 500 juta euro.

Pemain berusia 32 tahun itu rupanya menjadi salah satu pemain Barcelona dengan gaji tertinggi. Hal itu membuat manajemen berniat untuk melepasnya karena keuangan klub sedang tidak stabil.

Menurut dari ESPN, Barcelona akhirnya mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan. Barca sepertinya juga menyadari kalau Nerazzurri sama-sama sedang mengalami krisis keuangan.

Hal itu membuat mereka ingin meminta barter Jordi Alba dengan Alessandro Bastoni. Bek muda Inter Milan itu rupanya sudah jadi incaran Ronald Koeman sejak tahun lalu.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah pihak Inter Milan menerima barter tersebut. Pasalnya, Alessandro Bastoni merupakan bek berusia 22 tahun yang bisa menjadi pemain belakang andalan di masa mendatang.