Bola Internasional

Mewah, Timnas Inggris Dapat Konser Eksklusif dari Ed Sheeran

Jumat, 25 Juni 2021 09:41 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Skuat Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Ikut menikmati euforia Euro 2020, penyanyi Ed Sheeran tunjukkan dukungan untuk Timnas Inggris dengan cara yang manis.

Ed Sheeran mempersembahkan sebuah mini konser ekslusif untuk menghibur tim arahan Gareth Southgate.

Seperti yang diketahui, Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Grup D.

Usai mengukir hasil baik di fase grup, Timnas Inggris mendapat jatah libur satu hari yang digunakan untuk makan malam dan pesta barbecue di markas St. George Park.

Kesempatan tersebut digunakan Ed Sheeran untuk memberikan penampilan ekslusifnya dengan membawakan sejumlah lagu dalam pertunjukkan akustik.

Hadiah yang diberikan Ed Sheeran tentu membuat skuad Tiga Singa merasa terhibur serta bisa menyegarkan pikiran dan fisik sebelum melenggang ke babak 16 besar.

Melansir dari Teleraph, gelandang Inggris, Jordan Henderson mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang diberikan Ed Sheeran tersebut.

"Saya harus akui, Ed Sheeran adalah pria luar biasa. Dia pria fantastis. Dia langsung menularkan suasana hangat dan semua orang tahu betapa bagusnya dia sebagai penyanyi," ujar Henderson.

"Rasanya luar biasa bisa melihat dia menyanyikan beberapa lagu dan bisa bicara dengan dia. Malam itu luar biasa bagi kami. Bisa menghabiskan beberapa jam dengan dia sangat memuaskan," lanjutnya.

Kapten Liverpool ini juga menyampaikan sedikit sesalnya karena tidak bisa menyampaikan cukup pujian untuk Ed Sheeran, meski begitu Henderson dan skuad Inggris sangat menikmati kejutan tersebut.

"Momen itu sangat privat, ada sedikit makanan, ada barbecue. Ed Sheeran mengambil gitarnya dan menyanyikan beberapa lagu. Itu luar biasa," lanjut Henderson.

"Dia duduk bermain gitar dan bernyanyi saat kami sedang makan. Saya tidak bisa menyampaikan pujian yang cukup tinggi untuk dia."

"Dia brilian dan para pemain sangat menikmatinya," tutupnya.