Liga Indonesia

Persib Dipastikan Tak Bawa Pemain Timnas Palestina ke Solo

Jumat, 25 Juni 2021 15:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung. Copyright: © Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, dipastikan tidak akan dibawa ke Solo oleh pelatih, Robert Rene Alberts, untuk persiapan tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Mohammed Rashid, dijadwalkan baru tiba di Indonesia pada pekan depan dan tidak akan bisa langsung bergabung dengan tim, lantaran harus menjalani karantina mandiri.

Sebagai informasi, pemain Timnas Palestina tersebut saat ini masih berada di negaranya dan sedang melengkapi dokumen persyaratan untuk berangkat menuju Indonesia.

Sedangkan Geoffrey Castillion, dipastikan akan dibawa ke Solo, pasalnya striker asing asal Belanda ini sudah menyelesaikan karantina mandiri dan telah bergabung, saat pertandingan uji coba Persib menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/06/21).

"Hanya Castillion, Rashid kemungkinan baru tiba pekan depan. Dan ketika tiba juga dia masih harus menjalani karantina lebih dulu jadi dia belum bisa bermain di Solo. Tapi Geoffrey ikut, dengan catatan kami ikut turnamen tersebut," ucap Robert Alberts.