Bola Internasional

Ada Skandal Besar Inggris dan UEFA untuk Jatuhkan Italia di Euro 2020

Sabtu, 26 Juni 2021 13:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dikabarkan bahwa ada sebuah skandal besar yang dilakukan oleh Inggris bersama UEFA kepada Italia di Euro 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dikabarkan bahwa ada sebuah skandal besar yang dilakukan oleh Inggris bersama UEFA kepada Italia di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan bahwa ada sebuah skandal besar yang dilakukan oleh Inggris bersama UEFA kepada Italia di Euro 2020.

Mata dunia kini sedang tertuju pada Euro 2020. Tidak hanya keseruan pertandingan antara negara-negara di Benua Biru, namun karena adanya spekulasi dan intrik yang turut mewarnai.

Salah satu intrik yang menyedot perhatian adalah dugaan bahwa Inggris dan UEFA sedang bersekongkol untuk menggagalkan langkah Italia dalam Euro 2020.

Seorang jurnalis Italia, Ivan Zazzaroni, dalam laporannya melalui Corriere dello Sport menuding adanya skandal antara Inggris dan UEFA yang akan merugikan Gli Azzurri.

Zazzaroni menyoroti konspirasi di balik penugasan Anthony Taylor sebagai wasit laga Italia melawan Austria.

Anthony Taylor yang merupakan wasit Liga Primer Inggris diduga bisa memberikan kesulitan untuk Italia dalam laga mendatang.

"Apakah ini memang cuma kebetulan? Murni acak?" tanya surat kabar tersebut.

Meskipun demikian, Zazzaroni juga memberikan sisi positif dari penugasan Taylor bagi Italia lantaran Taylor disebut-sebut sebagai wasit terbaik di Liga Primer Inggris.