Euro 2020: Dukung Denmark, Fans Terseksi MU Lakukan Hal Nekat

Sabtu, 26 Juni 2021 22:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© katrina.maria
Kombinasi warna merah dan hitam dalam sesi pemotretan Katrina Maria. Copyright: © katrina.maria
Kombinasi warna merah dan hitam dalam sesi pemotretan Katrina Maria.

INDOSPORT.COM - Fans terseksi Manchester United, Katrina Maria mengaku akan melakukan hal nekat apabila Timnas Denmark berhasil mengalahkan Wales di babak 16 besar Euro 2020.

Sebagai wanita kelahiran Denmark, Katrina Maria tak ragu untuk mendukung timnas negaranya. Meskipun biasanya berdandan seksi demi mendukung Manchester United, kini Maria mengenakan jersey kebanggaan Timnas Denmark.

Tim berjuluk Dinamit itu akan bertanding melawan Wales di Stadion Amsterdam Arena pada, Sabtu (26/06/21) pukul 23.00 WIB.

Katrina Maria berharap Denmark bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final Euro 2020. Bahkan jika impian itu bisa terwujud, maka Maria akan melakukan hal nekat yakni melanggar aturan sensor Instagram.

Ia juga akan menghadiahi para pemain Timnas Denmark dengan sejumlah foto seksi dirinya. Selama ini wanita asal Denmark itu dikenal sebagai suporter Manchester United yang paling seksi.

"Itu rencana saya, membuat lebih banyak potret. Mereka punya semangat yang tinggi setelah menang melawan Rusia. Kami percaya mereka akan lebih kuat dari sebelumnya dan siap melawan Wales," ujar Katrina Maria dilansir dari Daily Star.

Meski punya rasa percaya diri yang tinggi, Wales bukanlah lawan yang bisa disepelekan oleh Denmark. Pasalnya Wales punya catatan yang tidak terlalu buruk di babak penyisihan.