Liga Indonesia

Menjelang Piala Walikota Solo, Dedi Kusnandar Diragukan Ikut Persib ke Solo

Sabtu, 26 Juni 2021 05:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Solo untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada sesi latihan Jumat (25/06/21), pihaknya masih memantau kondisi kebugaran anak asuhnya, karena ia ingin pemain yang dibawa ke Solo dalam keadaan siap bertanding.

Persib rencananya akan membawa sebanyak 20 pemain untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora Walikota Solo 2021, selain itu tim kebanggaan Bobotoh dijadwalkan akan berangkat ke Solo pada Minggu (27/06/21).

"Belum ada daftar final, besok baru akan kami buat daftar finalnya, karena hari ini kami memantau kondisi sejumlah pemain," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Jumat (25/06/21).

Robert Alberts menambahkan, salah satu pemain yang masih diragukan untuk dibawa ke Solo yakni Dedi Kusnandar, lantaran gelandang yang akrab disapa Dado itu mengalami luka di bagian pipi.

"Termasuk Dedi yang mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya, sehingga harus mendapat enam jahitan," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.