Liga Indonesia

Ancaman Serius Bek Bali United Jelang Lawan Bhayangkara FC di Piala Walikota Solo 2021

Minggu, 27 Juni 2021 14:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra memastikan timnya siap menghadapi Bhayangkara FC pada turnamen Piala Walikota Solo 2021, Rabu (30/06/21). Serdadu Tridatu sudah melakukan evaluasi atas performa di laga uji coba.

Bali United bersemangat menatap ajang ini. Turnamen yang berlangsung di Stadion Manahan Solo ini menjadi pemanasan fase akhir bagi Bali United sebelum tampil di Liga 1.

Bhayangkara FC jelas memiliki kekuatan yang layak menguji Bali United. Skuat besutan Paul Munster memiliki deretan materi pemain yang lengkap.

Dias Angga mengatakan tim dalam kondisi siap tempur. Bali United tak ingin sekadar numpang lewat pada ajang ini.

"Kita harus serius, mau menghadapi siapa pun. Kita juga harus respect dengan tim lawan. Kita akan selalu berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil bagus buat Bali United," ucap Dias Angga.

Persiapan Bali United menatap laga ini berjalan maksimal. Bali United bisa melakukan empat uji coba lawan PSIM Jogja (2-1,1-1), Persis Solo (2-1) serta Barito Putera (0-2).

Sepulang dari uji coba di Jogja dan Solo, Bali United melakukan evaluasi sejak Selasa (22/6/21) lalu. Kesalahan yang terjadi dalam empat laga uji coba diharapkan tak terulang lagi saat melawan Bhayangkara FC.