Liga Indonesia

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Ungkap Kondisi Kadek Agung dan Nadeo

Minggu, 27 Juni 2021 13:41 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang hadapi Bhayangkara FC di Piala Walikota Solo, asisten pelatih Bali United ungkap kondisi Kadek Agung dan Nadeo Argawinata yang baru datang dari timnas. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang hadapi Bhayangkara FC di Piala Walikota Solo, asisten pelatih Bali United ungkap kondisi Kadek Agung dan Nadeo Argawinata yang baru datang dari timnas.

INDOSPORT.COM – Jelang hadapi Bhayangkara FC di Piala Walikota Solo, asisten pelatih Bali United ungkap kondisi Kadek Agung dan Nadeo Argawinata yang baru datang dari timnas.

Bali United bisa tampil dengan kekuatan lengkap ketika bersua Bhayangkara FC pada turnamen Piala Walikota Solo 2021 di Stadion Manahan, Rabu (30/6/21). Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata kembali dalam kondisi bugar.

Kadek dan Nadeo cukup lama tak ikut kegiatan tim Bali United. Keduanya gabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta, lalu ikut tampil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sempat ada kekhawatiran jika Kadek dan Nadeo akan kembali dalam kondisi cedera. Namun, setelah kembali gabung tim, Rabu (23/6/21), keduanya dipastikan dalam kondisi bugar.

"Kadek dan Nadeo sudah gabung tim. Keadaan fisik mereka dalam kondisi yang cukup bugar karena mereka baru selesai TC dan ikut pertandingan kualifikasi bersama Timnas," ucap asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio.

Kadek Agung dan Nadeo Argawinata siap jika strategi membutuhkan keduanya tampil lawan Bhayangkara FC.

Toyo, sapaan akrab Antonio Claudio, mengatakan Bali United akan tampil maksimal dalam Piala Walikota Solo. Toyo pun kembali menegaskan bahwa kedatangan Bali United bukan sekadar untuk mencari keringat.

"Setiap tim pasti menginginkan hasil maksimal yaitu juara. Maka dari itu, kita semua, baik dari manajemen dan pemain, bertekad memberikan yang terbaik untuk tim pada setiap kompetisi yang dijalani," tutur Toyo.