Liga Indonesia

Liga 1: Bos Persib Bicara Kemungkinan Pemain Datang dan Pergi Berikutnya

Minggu, 27 Juni 2021 05:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021,  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengakhiri kerjasama dengan salah satu pemainnya, Ferdinand Sinaga yang terhitung sejak Jumat (25/06/21).

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, setelah Ferdinand Sinaga tak lagi berkostum Persib dirinya tidak menutup kemungkinan bakal ada pemain lagi yang meninggalkan skuat Maung Bandung.

Selain itu, terbuka juga peluang tim kebanggaan Bobotoh untuk mendatangkan pemain anyar, untuk menambah kekuatan tim setelah kerjasama Persib dengan Ferdinand Sinaga berakhir. 

Pasalnya, menurut Teddy selama pendaftaran pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 belum ditutup, masih ada berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di dalam tim, baik itu pemain yang keluar maupun yang datang.

"Belum tahu. Pokoknya intinya prinsipnya sampai dengan pendaftaran terakhir. Sudah pasti terbuka untuk perubahan. Masih ada peluang pemain untuk keluar masuk," kata Teddy.

"Masih ada banget. Masih bergerak terus. Karena kan pasti nunggu pendaftaran tutup baru tidak bisa bergerak lagi," jelas Teddy menambahkan.

Persib sendiri pada Senin (21/06/21) hingga Rabu (23/06/21), melakukan seleksi terhadap Sansan Fauzi, namun mantan striker Persis Solo itu tidak direkrut lantaran penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.