Bursa Transfer

Efek Jose Mourinho, Bintang AS Roma Merapat ke Barcelona

Minggu, 27 Juni 2021 19:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty images
Pau Lopez, bintang andalan AS Roma di bawah mistar. Copyright: © Getty images
Pau Lopez, bintang andalan AS Roma di bawah mistar.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Jose Mourinho berefek pada merapatnya salah satu bintang AS Roma ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu bintang AS Roma dikabarkan bakal segera merapat ke Barcelona di bursa transfer mendatang, imbas dari kedatangan Mourinho.

Bintang AS Roma tersebut adalah Pau Lopez. Mourinho dikabarkan tak lagi tertarik memakai kiper Spanyol itu di bawah mistar dan memilih untuk mendatangkan Rui Patricio yang lebih berpengalaman.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Pau Lopez dikaitkan kembali dengan Barcelona setelah Mourinho datang ke AS Roma.

Kedatangan Mourinho membuat posisinya sebagai kiper utama AS Roma terancam. Oleh The Special One, eks Real Betis itu dianggap belum mampu menciptakan ketenangan di lini belakang.

Jose Mourinho sendiri dikabarkan selangkah lagi bakal berhasil mendatangkan Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers.

Jika Rui Patricio telah resmi merapat, maka masa depan Pau Lopez di AS Roma telah berakhir dan Barcelona menjadi satu-satunya jalan keluar terbaik bagi kiper jebolan akademi Espanyol.

Laporan dari media yang sama menyatakan jika Barcelona telah mendekati agen Pau Lopez dan bertanya tentang kemungkinan pindah kiper berusia 26 tahun ini.

Kepindahannya ke Barcelona diyakini tak akan membuatnya menjadi pilihan utama di bawah mistar. Pau Lopez diproyeksikan untuk menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen.

Tetapi banyak pihak menilai jika itu adalah opsi terbaik yang Pau Lopez miliki saat ini. Daripada harus terlunta-lunta dan tak memiliki nasib yang jelas jika memaksakan diri untuk bertahan di AS Roma di bawah arahan Mourinho.